"ummmh..." Emoticon

Rabu, 21 September 2011

ENJOY YG MENJATUHKAN

Seekor monyet sedang
nangkring di pucuk pohon
kelapa. Dia nggak sadar sedang diintip oleh tiga angin gede.. Angin Topan, Tornado n Bahorok. Tiga angin itu rupanya pada ngomongin, siapa yang bisa paling cepet jatuhin si monyet dari pohon kelapa.
Angin Topan bilang, dia cuma perlu waktu 45 detik. Angin Tornado nggak mau kalah, 30 detik, katanya. Angin Bahorok senyum
ngeledek dan bilang, 15 detik juga jatuh tuh monyet.
Akhirnya satu persatu ketiga angin itu maju. Angin TOPAN duluan, dia tiup sekenceng-kencengnya, Wuuusss… Merasa ada angin gede datang, si monyet langsung megang batang pohon kelapa. Dia pegang sekuat-kuatnya.
Beberapa menit lewat, nggak jatuh-jatuh tuh monyet. Angin Topan pun nyerah. Giliran Angin TORNADO. Wuuusss… Wuuusss… Dia tiup sekenceng-kencengnya. Nggak jatuh juga tuh monyet. Angin Tornado jg nyerah. Terakhir, Angin BAHOROK. Lebih kenceng lagi dia tiup. Wuuuss… Wuuuss… Wuuuss…
Si monyet malah makin kenceng pegangannya. Nggak jatuh juga. Ketiga angin gede itu akhirnya ngakuin, si monyet memang jagoan.
Tangguh. Daya tahannya luar biasa.
Ngga lama, datang angin Enjoy-Enjoy.
Dia bilang mau ikutan jatuhin si monyet. Keinginan îτϋ diketawain oleh tiga angin lainnya. Yang gede aja nggak bisa, apalagi yang kecil. Nggak banyak omong, angin Enjoy-Enjoy langsung niup ubun-ubun si monyet. Psssss… Enak banget. Adem… Seger… Riyep-riyep matanya si monyet. Nggak lama ketiduran dia trus lepaslah pegangannya. Alhasil, jatuh deh tuh si monyet.
Guys, boleh jadi ketika kita Diuji dengan KESUSAHAN… Dicoba dengan Penderitaan…
Didera Malapetaka...
Kita kuat bahkan lebih kuat dari sebelumnya...
Tapi jika kita diuji dengan KENIKMATAN...
KESENANGAN...
KELIMPAHAN...
Di sinilah kejatuhan îτϋ terjadi..
So, Jangan sampai kita terlena...
Tetap rendah hati dan mawas diri, ingat semua itu hanya titipan dari Tuhan selama kita di dunia..
Karena Kita Bukan Monyet !!

nikiDUA®