"ummmh..." Emoticon

Sabtu, 20 Agustus 2011

Asalamuallaikum Wr. Wb.


semua.

Esok saat http://bermula.files.wordpress.com/2008/08/mentari.gif terbit di ufuk timur, saatnya bagi umat muslim melaksanakan puasa ramadhan

Bulan ramadhan merupakan bulan beribu ampunan. Bulan dimana setan dibelenggu sehingga tidak berkeliaran dan mengganggu manusia.

Di gerbang bulan penuh ampunan ini, saatnya kita memohon ampunan atas segala dosa yang telah diperbuat.

Inilah saatnya kita berlomba-lomba memperbaiki kualit keimanan kita dlm rangka memperoleh dan ridho-NYA.

Agar kita bisa menjadi umat muslim yang an, sehingga dapat menjalani hidup dengan , baik di kehidupan kita di dunia maupun kehidupan di akhirat kelak.

Amin yang kenceng,… amiiiiiiiiin

Ramadhan kali ini saatnya kita merekan sbg umat muslim yg baik , dengan cara menjauhi yang dapat membatalkan ibadah puasa kita, seperti sikap meng hawa napzu dan watak aku (ego).

Itu semua agar lapar-hausnya kita tdk -

Terucaplah,…

Mohon maaf lahir-batin, sbg umat muslim yang , hendaknya kita selalu berima kasih atas segala nikmat dan karunia yang ALLAH SWT limpahkan dengan cara bersyukur.

, saatnya kita kan ramadhan taun ini, dengan segala aktifitas yang me*ramadhan*kan diri kita.

Duh, bener ne para provider kita. Moga kita semua alu mendapatkan

Kalo ada yang kurang,…tambain nDiri ye,….

ter kasie ;P